Perempuan dengan pinggul besar cenderung suka selingkuh?

Para perempuan yang memiliki pinggul besar cenderung tidak setia. Pernyataan ini mungkin terdengar seperti mitos yang tidak berdasar. Tetapi ternyata pernyataan ini didukung dengan hasil riset. Menurut hasil penelitian dari University of Leeds yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior, perempuan-perempuan berpinggul lebar cenderung memiliki banyak partner dalam berhubungan seksual. Lebih jauh lagi, para perempuan yang berpinggul besar juga memiliki kecenderungan lebih tinggi untuk melakukan one night stand (kencan semalam) dibandingkan wanita yang berpinggul sempit.

Para peneliti di University of Leeds menggolongkan lebar pinggul melebihi 36 sentimeter sebagai pinggul yang lebar. Sementara perempuan-perempuan yang lebar pinggulnya di bawah 31 sentimeter dianggap memiliki pinggul yang sempit.

Menurut Prof. Colin Hendrie seperti dikutip MailOnline, perempuan-perempuan yang berpinggul besar cenderung lebih sering berhubungan seksual dengan pasangan yang berbeda-beda karena mereka lebih mudah melahirkan daripada wanita. Sementara itu proses melahirkan yang harus dilalui wanita-wanita berpinggul sempit cenderung lebih sulit dan traumatis. Ukuran pinggul wanita berkaitan erat dengan risiko kegagalan dalam melahirkan. Risiko ini ditengarai berdampak pada perilaku seksual wanita. Jadi secara tidak langsung bisa diaktakan kalau perilaku seksual wanita berkaitan dengan lebar pinggulnya.


0 Response to "Perempuan dengan pinggul besar cenderung suka selingkuh?"

;) ;;-) :-/ :x :-* =(( :-O X( B-) :(( :)) =)) :-B :-c :)] ~X( :-h 8-7 I-) 8-| :-$ [-( 8-} =P~ =D7 @-) :-w 7:P X_X :-q :-bd

Post a Comment

notifikasi
close